Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Timpah Patroli Sasar Perbankan Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 April 2021 - 16:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Timpah melaksanakan patroli menyasar perbankan untuk menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada Jumat 23 April 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga situasi tetap aman, dan kondusif serta mencegah terjadinya tindak kejahatan di perbankan.

“Kami berharap dengan adanya patroli di jam rawan ini, nasabah maupun karyawan bank terayomi dengan adanya kehadiran pihak Kepolisian,” kata Kapolsek Timpah Ipda Fadlullah Azmy.

Kapolsek juga mengimbau agar kantor perbankan wajib dijaga oleh security maupun pihak TNI Polri, dan juga agar selalu mengaktifkan CCTV guna antisipasi tindak kejahatan.

"Kami juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap karyawan kantor perbankan agar lebih waspada terhadap tindak kejahatan dan kriminalitas," tuturnya.

Selain itu anggota juga memberikan imbauan kepada karyawan bank agar dalam melayani nasabah agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat guna menghindari penyebaran covid-19.

"Selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta menjaga jarak fisik," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru