Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polwan Polresta Palangka Raya Bagikan Masker di Kawasan Masjid

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 23 April 2021 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bentuk kepedulian dimasa pandemi covid-19 di bulan Ramadan, Polisi Wanita atau Polwan Polresta Palangka Raya melakukan kegiatan sosial berupa membagikan masker kepada masyarakat dikawasan Masjid Al Muhajirin, Jalan Rajawali, Jumat 23 April 2021.

Salah satu Polwan Brigadir Yuli mengungkapkan pembagian masker dilakukan sebagai bentuk kepedulian di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan (Prokes) saat beraktivis di luar rumah.

"Hal itu kami lakukan agar terhindar dari resiko penularan virus corona. mengingat kasus penambahan pasien terkonfirmasi covid-19 terus mengalami penambahan setiap harinya," ucapnya.

Oleh sebab itu bagi masyarakat yang melakukan aktivitas diluar rumah selalu menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan serta menghindari kerumunan.

"Agar kita senantiasa sehat dan selamat dalam menunaikan ibadah puasa di Bulan Ramadan ini," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru