Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Poso Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

VIDEO: Pasukan Kuning Kobar Terima Zakat Keluarga H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 23 April 2021 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Zakat beras dari keluarga besar H. Abdul Rasyid AS dan Hj. Nuriyah kembali disalurkan. Kali ini kepada sekitar 400 personel kebersihan dan taman atau Pasukan Kuning serta tenaga kontrak di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). 

Zakat beras diserahkan oleh Ernis Desidistrisna yang merupakan anak H. Abdul Rasyid AS - Hj. Nuriyah, didampingi staf CBI Group serta Kadis Dinas DLH dan pegawai, Jumat. Para pasukan kuning pun antusias menyambut pembagian zakat dengan berbasis rapi. 

Guna menghindari kerumunan, pembagian beras zakat dilakukan menggunakan kupon. Sehingga dipanggil satu per satu. 

Ernis Desidistrisna yang juga merupakan Bendahara Abdul Rasyid Foundation (ARF) mengatakan, bahwa seperti tahun - tahun sebelumnya, pasukan kuning juga menjadi sasaran penerima zakat dari H. Abdul Rasyid. 

Zakat beras dari keluarga besar H. Abdul Rasyid dan Hj. Nuriyah ini dimaksudkan untuk membantu meringankan beban ekonomi warga, terlebih saat ini sedang mewabahnya pandemi Covid-19. Selain itu juga, karena berkat kinerja dan semangat para pasukan kuning, sehingga Kota Manis Pangkalan Bun ini selalu bersih. 

Apresiasi dan ucapan terimakasih pun disampaikan oleh Kepala DLH Kobar Bambang Djatmiko Trikora, atas perhatian keluarga besar H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah kepada para pasukan kuning. 

Sejumlah penerima zakat pun mengucapkan terimakasih dan mendoakan, agar keluarga H. Abdul Rasyid AS dan Hj. Nuriyah senantiasa diberi kesehatan dan umur panjang. Berikut video pembagian zakat tersebut:

(DANANG/B-5)

Berita Terbaru