Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indramayu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perkelahian Paman dan Keponakan di Pasar Keramat Sampit Berujung Maut

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 April 2021 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Perkelahian antara paman dan keponakan hingga berujung maut terjadi di Jalan Buntok, Kompleks Pasar Keramat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Yakni melibatkan Saini (45) dengan keponakannya bernama Irul alias Ebok (22). Akibatnya, sang paman tewas di lokasi kejadian setelah mendapatkan pukulan menggunakan kayu. 

"Perkelahian tadi terjadi sekitar pukul 13. 30 WIB. Saat itu, korban datang ke rumah tersebut hingga terjadi pertengkaran dan pemukulan oleh Ebok terhadap pamannya tersebut," ujar Ida Laila, salah seorang warga yang melihat kejadian itu, Minggu, 25 April 2021. 

Korban tewas yakni Saini mengalami luka di bagian kepala akibat pukulan kayu oleh pelaku dan diketahui meninggal di lokasi kejadian. Korban sebelumnya juga sempat mengejar pelaku.

"Tadi sempat kejar-kejaran, setelah korban mendapatkan pukulan oleh pelaku. Setelah itu, karena tidak mampu mengejar, korban kembali ke TKP dan langsung tergeletak," kata Ida. 

Korban sempat dibawa ke Puskesmas Baamang I. Namun, saat diperiksa ternyata sudah meninggal dunia. Meski begitu, warga sekitar juga sempat membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit untuk memastikan apakah sudah meninggal atau tidak. 

Sementara itu, kasus tersebut masih dalam penanganan aparat kepolisian. Di lokasi kejadian juga sudah terpasang garis polisi. Aparat kepolisian setempat akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru