Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keponakan Nekat Bunuh Paman Diduga Karena Tidak Terima Ditegur Seusai Mengusir Neneknya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 April 2021 - 19:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Keponakan yang nekat membunuh pamannya sendiri di Jalan Barito, Kompleks Pasar Keramat, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), diduga karena tidak terima saat ditegur. 

Korban yang bernama Saini (45), menegur keponakannya, Irul alias Ebok (22), karena telah mengusir orangtuanya atau nenek pelaku sendiri dari rumah, dan hendak menjual kayu-kayu bangunan tersebut. 

"Pelaku memang sering ngamuk, bahkan mengusir neneknya sendiri. Hal itulah yang membuat korban menegurnya dan mendatangi ke rumah tersebut," ujar salah seorang warga sekitar, Minggu, 25 April 2021. 

Dari informasi yang dihimpun, pelaku dikenal arogan, bahkan sering mabuk. Saat mabuk, pelaku juga terkadang ngamuk di rumahnya, kalau tidak diberi uang. Selain itu, perabotan di rumah juga sering dijualnya.  

Bahkan, triplek untuk dinding rumah juga dijual, kalau sudah tidak diberikan uang oleh keluarganya. Hal itu, membuat sang nenek harus pergi dari rumah, karena takut menjadi korban arogansi pelaku.

Sementara itu, sebelum kejadian, korban mendatangi pelaku karena mengetahui hendak membongkar rumah tersebut, dan menjadikan lahannya sebagai tempat parkir. 

Ternyata, hal itu membuat pelaku marah dan langsung memukul kepala korban menggunakan kayu. Akibatnya, kepala korban berdarah, dan korban yang tidak terima sempat mengejar. 

Tetapi tidak dapat, hingga dirinya memutuskan kembali ke TKP untuk beristirahat. Saat itulah, korban menghembuskan napas terakhirnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru