Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarmasin Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Relawan Pemadam Kebakaran di Palangka Raya Berbagi Takjil

  • Oleh Nopri
  • 25 April 2021 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sejumlah anggota Relawan Gabungan Pemadam Kebakaran Kota Palangka Raya membagikan takjil dan nasi kotak gratis di sekitar Bundaran Kecil, Kota Palangka Raya.

Supianoor, koordinator kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga solidaritas antarsesama relawan Pemadam Kebakaran di Kota Palangka Raya.

"Bulan mulia ramadan ini kita memang dianjurkan untuk dapat saling berbagi dan memberi. Jadi ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat," katanya, Minggu, 25 April 2021.

Selain membagikan takjil dan masker kepada para pengendara, para anggota relawan ini juga memberikan nasi kotak untuk menu berbuka anak-anak disalah satu Panti Asuhan di Kota Palangka Raya.

"Dengan bantuan ini tentunya kami harapkan dapat memberikan kebagian terhadap sesama. Kegiatan seperti ini tentunya akan terus kami lakukan kedepannya," ujarnya.

Sementara itu, pelaksanaan pembagian takjil gratis ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti tetap memakai masker dan menjaga jarak. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru