Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Motor Tewas Setelah Tabrak Belakang Truk Sedang Berbalik Arah di Desa Pelantaran

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 April 2021 - 21:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pengendara motor yamaha KH 5337 NW bernama Irwansyah (25), tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak bagian belakang truk dump KH 8142 LP, yang saat itu sedang berbalik arah. 

Korban mengalami luka parah di bagian kepala, kaki dan tangannya. Sedangkan pengemudi truk Basuki Handoyo, dalam keadaan sehat. 

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 79, Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu, Kotim. Saat kejadian kondisi jalan dalam keadaan gelap. 

"Saat kejadian, kondisi dalam keadaan gelap. Sedangkan truk tersebut dalam keadaan sedang berbelok arah, hingga ditabrak oleh korban bagian belakangnya," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Taufiq Hidayat, Minggu, 25 April 2021. 

Kecelakaan tersebut bermula ketika korban datang dari arah Palangka Raya menuju Sampit. Sesampainya di TKP, sebuah truk sedang berbelok arah dan kondisinya berada di tengah jalan. 

Entah kenapa, tiba-tiba korban menabrak bagian belakang truk tersebut. Hingga terjatuh dan tewas di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara truk dalam keadaan sehat. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru