Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Katingan Harap Masyarakat Patuhi Imbauan Pemerintah Soal Larangan Mudik Idul Fitri

  • Oleh Abdul Gofur
  • 26 April 2021 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua DPRD Kabupaten Katingan, Marwan Susanto berharap mayarakat di daerahnya mematuhi imbauan pemerintah soal larangan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah. 

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto seusai dirinya menghadiri deklarasi mendukung pemerintah meniadakan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah di Mapolres Katingan, Senin, 26 April 2021.

"Terkait dengan larangan mudik Hari Raya Idul Fitri yang dikeluarkan oleh pemerintah kita mendukung," kata Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto. 

Dukungan tersebut disampaikan karena peniadaan mudik hari raya ini merupakan bagian dari upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Jadi harapan kita warga masyarakat bisa memahami hal ini dan mendukung sepenuhnya program pemerintah dengan tidak mudik pada Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, " katanya. 

Marwan Susanto berharap agar hal ini dapat dimaklumi semua masyarakat di daerahnya. Marwan berharap dengan meniadakan mudik hari raya, kedepan, tidak kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di daerahnya. 

Marwan juga mengimbau kepada lapisan masyarakat di daerahnya dalam menjalankan aktifitas sehari-hari tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu memakai masker,  sering mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru