Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Aru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Murung Raya: Pandemi Jangan Jadi Alasan Malas Bekerja

  • Oleh Trisno
  • 27 April 2021 - 06:45 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum juga berakhir sudah sangat berdampak terhadap berbagai sektor termasuk kinerja pemerintahan dan juga serapan anggaran.

Dan untuk tetap mengoptimalkan kinerja, pemerintah melakukan berbagai kebijakan agar pelayanan pemerintah tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Salah satunya dengan menata dan mengatur jadwal masuk kantor bagi aparatur pemerintah dan memperketat penerapan protokol kesehatan di lingkungan perkantoran.

Sebagaimana diungkapkan Sekda Mura Drs. Hermon bahwa pemerintah berupaya bagaimana Pandemi tidak terlalu mengganggu akslrerasi pelayanan pemerintah kepada masyarakat dan pembangunan tetap terus berjalan.

Namun dirinya memantau akhir akhir ini aparatur pemerintah semakin malas bekerja dan turun kantor, terlihat dari lingkungan perkantoran tampak sepi.

Sekda berharap tidak ada aparatur pemerintah yang mengambil kesempatan di masa Pandemi ini untuk malas bekerja.

Karena pemerintah sudah mengatur agar kerja aparatur pemerintah tetap berjalan meski dalam masa Pandemi dengan penjadwalan dan penerapan protokol kesehatan.

Sekda menghimbau agar aparatur pemerintah tetap bekerja dan menberikan pelayanan terbaiknya karena tugas pembangunan tetap harus dilaksanakan meski tengah dalam masa Pandemi seperti saat ini.

"Kinerja jangan kendur, tetap bekerja dengan penetapan jadwal masuk kerja dan protokol kesehatan, laksanakan tugas, karena bekerja tidak hanya di kantor namun di rumah juga bisa, tugas pemerintah tahun ini harus dilaksanakan di berbagai sektor pembangunan, Pandemi jangan jadi alasan untuk malas bekerja dan tidak disiplin," kata sekda. (Trs)

Berita Terbaru