Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Razia Pekat, Tim Gabungan Temukan Anak SMA di Hotel

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 27 April 2021 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Razia penyakit masyarakat atau Pekat terus dilakukan tim gabungan dalam beberapa hari terakhir ini. Razia itu dipimpin oleh Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati.  

Hasilnya, belasan pasangan ditemukan di kamar hotel melati di Kota Sampit. Bahkan, ada di antaranya masih berstatus pelajar. 

"Kemarin kami melakukan razia pekat, hasilnya ada 14 pasangan yang kami jaring. Dia ntaranya masih berstatus pelajar SMA," ujar Plt Kasatpol PP Rahmat Widi Sujarwo, Selasa, 27 April 2021. 

Mereka yang berstatus masih pelajar tersebut langsung diberikan masukan secara khusus. Bahkan juga diberitahukan kepada pihak sekolah agar mendapatkan teguran keras. 

"Banyak alasan dari mereka setelah diinterogasi di kantor, ada yang kemalaman hendak pulang, namun ada juga alasan lainnya," kata Sujarwo. 

Selain itu, beberapa di antaranya ada yang memang menjajakan diri mereka. Alasannya karena masalah ekonomi hingga nekat melakukan perbuatan terlarang tersebut. 

Pihaknya akan terus melakukan kegiatan yang sama selama bulan suci Ramadan. Namun yang pasti, waktu dan harinya tidak menentu, karena akan dilakukan secara mendadak. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru