Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Apresiasi PWI Gunung Mas Turut Sukseskan Pilkada Kalteng

  • Oleh Magang 1
  • 28 April 2021 - 11:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Stepenson menyampaikan apresiasi kepada awak media di kabupaten setempat, khususnya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) karena turut menyukseskan pelaksanaan Pilkada Kalteng 2020.

“Media massa aktif memberikan informasi kepada masyarakat terkait pentingnya menggunakan hak pilih, juga memberikan edukasi terkait pemilihan umum,” ujarnya, Rabu, 28 April 2021.

Pilkada Kalteng Kalteng 2020 di Kabupaten Gumas berjalan dengan baik, aman dan lancar. Insan pers pun turut berperan dalam menyukseskannya.

Sementara itu, Ketua PWI Gumas, Popy Oktovery mengatakan koordinasi dan komunikasi antara awak media dan KPU Kabupaten Gumas telah terjalin dengan baik.

Alumni Universitas Palangka Raya ini berharap ke depan hubungan antara awak media dan KPU yang telah terjalin dengan baik tersebut dapat tetap terjaga.

“Semoga kemitraan dengan KPU Kabupaten Gumas terus terjalin dengan harmonis, tanpa kita mengurangi aturan sebagai insan pers yang memiliki fungsi kontrol sosial,” tukasnya. (MAGANG/B-11)

Berita Terbaru