Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Beri Reward ke Personel Berprestasi Atas Pengungkapan Kasus Sabu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 April 2021 - 14:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti memberikan penghargaan atau reward kepada sejumlah personel Polres Kapuas yang berprestasi, bertempat di halaman Mako Polres setempat pada Rabu, 28 April 2021.

Pemberian reward itu berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Kapuas, diberikan kepada 18 personel Polres Kapuas yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika jenis sabu di wilayah DAS Muroi, Kecamatan Mantangai dengan berat 622 gram atau 6,22 Ons.

Ditambah saat pengungkapan sabu tersebut juga ditemukan senjata api rakitan beserta 1 butir amunisinya.

“Pemberiaan Rewards tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi kepada seluruh Personel Polres Kapuas untuk meningkatkan kinerja dengan maksimal,” kata AKBP Manang Soebeti, dalam kegiatan.

Lebih lanjut, dia berharap dengan adanya reward ini maka personil lainnya berpacu meraih prestasi di bidang tugasnya, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing masing.


"Sehingga, apa yang menjadi komitmen dan tanggung jawab kita sebagai anggota Polri dengan tugas yang diberikan kepada kita dapat kita implementasikan sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat yang presisi, prediktif pesponsibilitas, transparansi, berkeadilan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru