Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pria 32 Tahun di Mentaya Hulu Ditemukan Bunuh Diri

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 April 2021 - 14:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria berumur 32 tahun yang merupakan warga Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), ditemukan bunuh diri di dalam kamarnya. 

Aksi bunuh diri tersebut diketahui pertama kali oleh ibunya, saat hendak membangunkan sang anak agar bersiap untuk berbuka puasa. 

"Saat ditemukan, kondisi korban sudah meninggal dunia, dalam kondisi bunuh diri," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Ipda Suwardi, Rabu, 28 April 2021. 

Belum diketahui persis penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tidak wajar tersebut. Aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan. 

Sementara itu, dari informasi yang diperoleh, sebelumnya, korban pamit tidur ke kamarnya pada Selasa, 27 April 2021 siang.

Setelah itu, sekitar pukul 15 WIB, ibu korban berupaya membangunkannya dengan cara mengetuk pintu kamar tersebut. Namun tak kunjung dibuka. 

Sang ibu kembali melanjutkan aktivitasnya untuk menyiapkan makanan berbuka puasa. Sekitar pukul 16.00 WIB, ibu kembali membangunkan korban. 

Karena tak kunjung dibuka, iapun naik ke atas pintu dan mengintip melalui angin-angin kamar tersebut. Setelah itu, dirinya langsung kaget, karena melihat korban sudah bunuh diri. 

Melihat hal tersebut, ia langsung meminta bantuan kepada keluarga untuk mendobrak pintu kamar yang terkunci tersebut. Setelah terbuka berikut dilakukan pengecekan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru