Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musirawas Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Brimob Polda Kalteng Berbagi Takjil di Bundaran Besar

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 28 April 2021 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Personel Satbrimob Polda Kalteng membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Rabu sore 28 April 2021.

Kegiatan ini dipimpin Wadansatbtimob Polda Kalteng AKBP Dostan Matheus Siregar mewakili Dansatbrimob Kombes Bambang Widjanarko Baiin.

Dostan mengatakan pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian Satbrimob Polda Kalteng kepada masyarakat Kota Palangka Raya yang melaksanakan ibadah puasa.

Selain pembagian takjil kata Dostan, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 pada saat melaksanakan aktivitas diluar rumah.

Kemudian polisi juga menyampaikan Deklarasi Polda Kalteng terkait larangan mudik guna mencegah adanya klaster baru penyebaran Covid-19.

"Kami sangat bersyukur karena kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar tanpa sedikit pun hambatan," tandasnya.

Mengingat pelaksanaan puasa di bulan Ramadhan tahun ini dimassa pandemi covid-19. Semoga yang melaksanakan ibadah puasa dapat diberikan kelancaraan dan keberkahan," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru