Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Serap Aspirasi, Anggota DPRD Kapuas dari Dapil V Lakukan Reses

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 April 2021 - 12:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sejumlah Anggota DPRD Kapuas dari Daerah pemilihan (Dapil) V telah melakukan reses ke kecamatan-kecamatan wilayah Dapilnya, bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Reses Dapil V yang meliputi Kecamatan Bataguh, Kapuas Timur, Tamban Catur, dan Kapuas Kuala ini dengan melakukan dialog bersama pemerintah kecamatan, desa, dan warga setempat.

"Iya, sesuai dengan jadwal Banmus, sejak hari Selasa kemarin kita melaksanakan reses ke Dapil masing-masing," kata Anggota DPRD Kapuas Dapil V, Kunanto, Kamis, 29 April 2021.

Dari reses yang sudah dilaksanakan, diantaranya di Kecamatan Bataguh, terdapat sejumlah aspirasi yang disampaikan terutama infrastruktur jalan dan jembatan, gedung pertemuan, halaman kantor Korwil Disdik dan gedung bangunan sekolah dasar hingga potensi wisata.

“Aspirasi yang disampaikan pihak kecamatan ini kemudian akan kami sampaikan kepada Pemkab Kapuas saat paripurna penyampaian hasil reses nanti,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Bataguh Syuryadin, menyambut baik reses yang dilakukan Anggota DPRD Kapuas dari Dapil V, iamenyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya atas kedatangan dan kunjungan.

“Kami mewakili dari Kecamatan Bataguh menyampaikan ucapan dan penghargaan setinggi-tingginya, dan berharap aspirasi yang sudah disampaikan bisa terealisasi nantinya," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru