Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PBS di Seruyan Diminta Taat Bayar Pajak

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 April 2021 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Perusahaan Besar Swasta  atau PBS di Kabupaten Seruyan, diminta meningkatkan ketaatannya  dalam melaksanakan kewajiban pembayaran pajak.

Harapan ini disampaikan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Seruyan, Sukardi. Menurutnya, dengan taat melaksanakan kewajiban membayar pajak, secara tidak langsung ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah.

“Seperti kita ketahui bersama, pajak merupakan salah satu elemen penting dalam menunjang pembiayaan pembangunan di Kabupaten Seruyan,” katanya, Kamis, 29 April 2021.

Untuk meningkatkan kepatuhan  seluruh PBS di Seruyan dalam melaksanakan kewajiban pajaknya, Badan Pendapatan Daerah Seruyan, terus melakukan berbagai upaya dan terobosan yang di perlukan.

“Sosialisasi terus kita lakukan, sebagai bagian dari upaya dalam mendorong peningkatan penerimaan pajak daerah di Kabupaten Seruyan,” jelasnya.

Dengan upaya-upaya ini, diharapkan kedepan tidak ada lagi perusahaan di Seruyan yang tidak taat pajak. Karena  ketaatan terhadap pajak  merupakan kontribusi nyata untuk pembangunan di daerah. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru