Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Jambi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Kereng Bangkirai Terima Beras Zakat H Abdul Rasyid AS

  • Oleh Hendri
  • 29 April 2021 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebagian warga Kelurahan Kereng Bangkirai, Kota Palangka Raya, tepatnya di RT 01 sudah menerima beras zakat dari keluarga besar H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah, Kamis 29 April 2021.

Zakat dari pengusaha nasional asal Pangkalan Bun tersebut diserahkan perwakilan keluarga besar, Rokim di Langgar Darul Falah, Jalan Mangku Raya Nomor 74.

"Untuk warga RT 01 di Kelurahan Kereng Bangkirai hari ini kita serahkan sebanyak 50 karung beras dan sisanya sebanyak 100 karung disalurkan nanti melalui pihak Kelurahan," kata Rokim.

Informasi dari lurah setempat, penyerahan dari kelurahan akan dipimpin Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin. Sementara ini masih menunggu jadwal Wali Kota Palangka Raya untuk menyerahkan zakatnya kepada warga yang membutuhkan.

Sementara itu, Uwah selaku tokoh masyarakat setempat menyampaikan terima kasih kepada H Abdul Rasyid AS, owner CBI Group tersebut.

"Zakat dari beliau setiap tahun kami terima. Bantuan beras ini sangat membantu warga di sini saat keterpurukan ekonomi akibat pandemi covid-19. Terima kasih kami haturkan kepada keluarga besar H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah," ucapnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru