Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Murid SDN 3 Tampang Tumbang Anjir Juara 1 Lomba Bercerita di Kabupaten Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 29 April 2021 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Murid Sekolah Dasar (SD) Negeri 3 Tampang Tumbang Anjir yakni Fernando Clean menjadi juara 1 Lomba Bercerita tingkat SD sederajat se-Kabupaten Gunung Mas (Gumas).

“Fernando Clean berhasil meraih nilai tertinggi dibandingkan 8 peserta lainnya,” kata Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gumas, Edwin Yustian, di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tampung Penyang, Kamis, 29 April 2021.

Sementara itu, juara 2 adalah Laudia Aprilin dari SD Negeri 3 Tampang Tumbang Anjir, dan juara 3 adalah Andin Anggraini dari SD Negeri 2 Tampang Tumbang Anjir.

Para pemenang mendapatkan hadiah berupa piagam penghargaan, trofi, dan uang pembinaan. Khusus juara 1 rencananya akan menjadi Duta Bercerita Kabupaten Gumas.

“Untuk yang menjuarai lomba bercerita akan kita kirim ke tingkat provinsi. Apabila menjuarai tingkat provinsi, maka akan dikirim ke tingkat nasional,” kata Kepala DPK Kabupaten Gumas, Edwin Yustian.

Lomba Bercerita tingkat SD Sederajat se Kabupaten Gumas diikuti 9 peserta yang berasal dari berbagai sekolah dasar. Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (MAGANG/B-11)

Berita Terbaru