Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP-PKK Kalteng Mengajak Kaum Perempuan Jangan Berhenti untuk Belajar

  • Oleh Nopri
  • 29 April 2021 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Ivo Sugianto Sabran mengajak kaum perempuan agar jangan berhenti untuk belajar.

Pesan ini disampaikannya dalam acara webinar Peringatan Hari Kartini ke 142 tingkat Provinsi di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur, Kamis, 29 April 2021

"Khususnya permasalahan yang terjadi terhadap kaum perempuan dan ikut serta untuk membantu memajukan perempuan lainnya," katanya.

Ivo menegaskan perempuan memiliki potensi serta berperan besar dalam pembangunan ketingkat nasional, tidak terkecuali dalam bidang ekonomi.

Namun perkembangan teknologi yang sangat pesat saat ini juga menjadi tantangan sekaligus peluang bagi para perempuan untuk berkontribusi dalam berbagai sektor.

"Kaum perempuan harus siap dalam berkreasi dan berinovasi untuk selalu mengembangkan ketrampilan dan kemampuannya diberbagai usaha dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi di era digital ini," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru