Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polres Kapuas Patroli Cipta Kondisi Antisipasi Balap Liar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 April 2021 - 12:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polres Kapuas, rutin melaksanakan patroli cipta kondisi dalam rangka mengantisipasi balapan liar di wilayah Kota Kuala Kapuas, khususnya selama Bulan Ramadan.

Kegiatan dipimpin Iptu Siswanto TB selaku Pawas, yang diikuti personil Polres Kapuas. Patroli dilakukan malam hari, dan juga dinihari di bulan Ramadan ini.

“Kita laksanakan patroli mobile antisipasi balapan liar dengan sasaran Jalan A. Yani sampai Jalan Tambun Bungai selanjutnya kita standby di tempat kerawanan," kata Iptu Siswanto, Jumat 30 April 2021.

Dia berharap dengan adanya patroli ini juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat Kapuas, sehingga dalam menjalankan aktivitas maupun ibadah bisa berjalan dengan lancar.

"Juga bertujuan agar menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat," ucapnya.

Selain itu, dalam patroli cipta kondisi juga memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Diantaranya memakai masker, menghindari kerumunan, menjaga jarak fisik, mencuci tangan pakai sabun, dan lainnya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru