Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Terima Penghargaan Sahabat Pers dari PWI

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 30 April 2021 - 14:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono menerima piagam penghargaan Sahabat Pers. Penghargaan ini diberikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan.

Piagam penghargaan di serahkan Ketua PWI Seruyan M Yadi dan di terima Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, di saksikan Bupati Seruyan Yulhaidir bertempat di Aula Patriatama Polres Seruyan, Jumat, 30 April 2021.

Pada kesempatan ini, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan sebagai Sahabat Pers yang di berikan PWI.

“Kiranya kemitraan dan kerjasama yang telah terjalin saat ini,  terus kita tingkatkan, dalam rangka membantu tugas kepolisian guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Bayu.

Menurutnya, dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian, peran rekan media sangat di perlukan, dalam upaya memberikan informasi dan menyampaikan upaya dan capaian kinerja Polres Seruyan.

Sementara Itu, Ketua PWI Seruyan M Yadi  menyampaikan, diserahkannya piagam penghargaan kepada Kapolres Seruyan sebagai Sahabat Pers, karena kemitraan antara Polres Seruyan dan PWI Seruyan  selama ini telah terjalin dengan baik.

“Sebagaimana harapan kita bersama, kemitraan yang telah terjalin baik, dapat  terus di tingkatkan lagi dalam mendukung tugas masing-masing,” tukasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru