Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Morowali Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Safari Ramadan 4 Kecamatan Dipusatkan di Rujab Bupati Kotawaringin Timur

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Mei 2021 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Safari Ramadan 4 kecamatan yakni Baamang, Mentawa Baru Ketapang, Seranau, dan Telawang dipusatkan di rumah jabatan Bupati Kotawaringin Timur, Sabtu, 1 Mei 2021.

Safari Ramadan itu salah satu bentuk silaturahmi dengan masyarakat dan pejabat di wilayah tersebut dengan mengharapkan keberkahan bulan suci ini.

"Di bulan yang suci dan penuh berkah ini, sudah sepantasnya kita tumbuhkan silaturahmi antar sesama guna mendapatkan keberkahan," kata Bupati Kotim, Halikinnor.

Dia juga meminta kepada masyarakat memanjatkan doa di tengah bulan Ramadan ini, agar pandemi Covid-19 bisa segera berakhir.

Dia mengatakan, saat ini di Kotim berdasarkan peta PPKM, wilayah kita hanya ada zona kuning dan hijau. Sehingga masih bisa melaksanakan ibadah berjamaah di masjid. 

"Saya mengajak masyarakat juga agar selalu berdoa, semoga daerah kita ini selalu diberikan keberkahan," kata Halikinnor. 

Bupati Kotim mengingatkan agar masyarakat jangan melaksanakan mudik pada lebaran tahun ini. Karena pemerintah tidak ingin penyebarannya makin tidak terkendali. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru