Aplikasi Rekapitulasi Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pekerja Bongkar Muat di Kuala Pembuang Diminta Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Mei 2021 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pandemi Covid-19 yang hingga sekarang masih berlangsung menuntut peran dari seluruh masyarakat untuk selalu patuh dalam menjalankan protokol kesehatan.

Upaya meningkatkan kedisiplinan warga, terus dilaksanakan Satuan Polairud Polres Seruyan dengan memberikan sosialisasi pentingnya protokol kesehatan untuk memutus rantai sebaran Covid-19.

Seperti yang dilaksanakan Minggu 2 Mei 2021. Imbauan agar disiplin menjalankan protokol kesehatan disampaikan kepada para pekerja bongkar muat dan anak buah kapak dermaga bongkar muat Kuala Pembuang.

Kasat Polairud Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo menyampaikan sosialisasi terkait protokol kesehatan terus mereka lakukan untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19 di masa pandemi saat ini.

“Dalam setiap aktivitas, disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, agar kita bisa mencegah penyebaran covid 19,” harapnya.

Masyarakat juga diminta berperan aktif menjaga situasi kamtibmas agar terpelihara keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru