Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pakpak Bharat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Pergoki Sepasang Pria Wanita Mesum di Mobil

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 02 Mei 2021 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Raimas Ditsamapta Polda Kalteng mempergoki sepasang pria dan wanita diduga mesum di dalam mobil di kawasan pameran Jalan Temanggung Tilung, Kelurahan Menteng, Kota Palangka Raya, Sabtu malam, 1 Mei 2021.

Wakil Direktur Ditsamapta Polda Kalteng AKBP Timbul RK Siregar mewakili Dirsamapta Kombes Susilo Wardono mengatakan bermula tim Raimas Back Bone melaksanakan patroli rutin.

Saat melintas dik awasan pameran Jalan Temanggung Tilung, petugas melihat satu unit mobil parkir di tempat gelap dan patut dicurigai.

Kemudian petugas langsung melakukan pemeriksaan dan mendapati ada dua orang laki-laki dan perempuan dewasa ada di dalam mobil.

Saat diperiksa, keduanya mengaku hanya mengobrol dan bersantai saja di dalam mobil, namun polisi tidak percaya begitu saja. 

"Setelah dilakukan interogasi akhirnya mereka berdua mengaku telah berbuat mesum di dalam mobil dengan barang bukti sebuah celana dalam pria dan beberapa tisu bekas dipakai yang belum sempat dibuang serta satu kaleng bir," kata Timbul saat dikonfirmasi, Minggu 2 Mei 2021.

Dari pengakuan wanita yang masih berstatus belum menikah, sudah 5 bulan mengenal pria itu dan banyak hal dijanjikan oleh  pasangannya termasuk untuk dinikahi.

"Selanjutnya kedua orang tersebut kita suruh pulang ke rumahnya setelah dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya," ucap Timbul. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru