Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Hanau Langsung Laksanakan Perintah Kapolres Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Mei 2021 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Setelah mengikuti kegiatan zoom meetting bersama Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, maka jajaran Polsek Hanau langsung  tancap gas melaksanakan atensi yang disampaikan pimpinan.

Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana bersama jajaran langsung bergerak melakukan upaya untuk terus meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan.  

Kegiatan dilaksanakan dengan melaksanakan gerakan maskerisasi masyarakat di wilayah Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, mengambil lokasi di persimpangan pasar Pembuang Hulu, Minggu, 2 Mei 2021.

“Gerakan maskerisasi dengan memberikan imbauan dan membagikan masker kepada masyarakat, merupakan tindakan nyata untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat  dalam menjalankan protokol kesehatan,” katanya

Upaya pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan, menjadi salah satu atensi Kapolres Seruyan kepada jajaran, dalam rangka cegah tangkal penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Seruyan.

“Kita harapkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan ini, bisa tumbuh dari kesadaran pribadi, sehingga bisa melaksanakan nya secara terus menerus, karena pandemi Covid-19 masih berlangsung,” tuturnya.

Azmi menambahkan langkah sosialisasi dan pendisiplinan masyarakat akan terus dilaksanakan jajarannya untuk menumbuhkan pemahaman dan kesadaran  bersama pentingnya protokol kesehatan. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru