Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Cara Satlantas Polres Seruyan Imbau Warga Untuk Tidak Mudik Lebaran

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Mei 2021 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Beragam cara dilakukan  Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan, untuk memberikan imbauan agar warga tidak melaksanakan mudik lebaran pada Hari Raya Idul Fitri.

Seperti dilaksanakan Minggu, 2 Mei 2021 di sekitar kawasan jalan Soekarno-Hatta  Kuala Pembuang, dengan membagikan stiker kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas.

Kegiatan dipimpin  Kasat Lantas Iptu Moch Romadhon, membagikan stiker berisi imbauan untuk tidak mudik lebaran, sambil memberikan sosialisasi secara langsung kepada semua pengendara.

 “Selain memasang spanduk imbauan, kami juga melakukan sosialisasi langsung termasuk melalui pembagian stiker ini, tujuannya agar warga patuh terhadap larangan mudik yang di keluarkan pemerintah,” ungkapnya.

 Selain itu juga dilaksanakan kegiatan Safety Riding and Driving dan membagikan masker, dengan tujuan agar warga patuh berlalu lintas dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Satlantas Polres Seruyan akan terus  melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait adanya larangan untuk mudik lebaran tahun ini, karena tujuan peniadaan mudik ini, untuk melindungi kita semua dari paparan Covid-19,” tukasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru