Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Cek Perbaikan Jalan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Mei 2021 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan  Yulhaidir  didampingi Plt Kadis PUPR Seruyan Budi Rahman dan sejumlah pejabat lainnya, melakukan pengecekan perbaikan sejumlah ruas jalan.

Perbaikan sejumlah ruas jalan ini dilaksanakan  Dinas PU PR Kabupaten Seruyan, dalam rangka untuk memperlancar arus transportasi baik orang maupun barang ke sejumlah wilayah.

Salah satu ruas jalan yang di kunjungi orang nomor satu di Seruyan  ini, yakni perbaikan di wilayah Desa Asam Baru, Kecamatan Danau Seluluk yang menghubungkan wilayah Kecamatan Seruyan Tengah, yang sebelumnya banyak di keluhkan oleh warga setempat.

“Perbaikan akses jalan ini, menjadi salah satu skala prioritas Pemerintah Kabupaten Seruyan untuk  segera dilakukan, agar bisa memperlancar  transportasi di wilayah ini,” ungkap Yulhaidir, Senin, 3 Mei 2021.

Bupati Seruyan menargetkan, perbaikan ruas jalan Kabupaten ini, bisa rampung dilaksanakan sebelum Hari Raya Idul Fitri, sehingga bisa fungsional sebagai mana harapan, agar tidak menghambat distribusi barang ke wilayah setempat.

“Meskipun sifatnya hanya perbaikan diharapkan transportasi antar wilayah kecamatan di Kabupaten Seruyan bisa semaki lancar,” imbuhnya.

Sedangkan untuk percepatan pelaksanaan perbaikan Bupati Seruyan Yulhaidir, menugaskan Plt Kadis PUPR Seruyan, untuk mengawal langsung proses perbaikan jalan hingga selesai. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru