Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesawaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perbaikan Jalan di Seruyan Ditarget Selesai Sebelum Lebaran

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Mei 2021 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Seruyan, menargetkan perbaikan seluruh ruas jalan di Kabupaten Seruyan akan rampung sebelum lebaran.

Plt Kadis PUPR Seruyan Budi Rahman mengatakan, proses perbaikan ruas jalan yang sedang di kerjakan saat ini, mulai dari Asam Baru Kecamatan Danau Seluluk hingga ke wilayah kecamatan lainnya.

“Ruas jalan yang mengalami kerusakan semuanya dilakukan perbaikan, termasuk jembatan yang perlu dilakukan penanganan,” kata Budi Rahman, Senin, 3 Mei 2021.

Dalam proses perbaikan ini jelasnya, apabila kondisinya mengalami kerusakan yang cukup parah, maka dilakukan penanganan dengan penimbunan.

Budi berharap, pengerjaan perbaikan ruas jalan ini, bisa berjalan dengan lancar, sehingga sebagaimana target Bupati Seruyan, perbaikan akan selesai sebelum Hari Raya Idul Fitri.

“Dengan perbaikan ini kita harapkan jalan  penghubung antar kecamatan di Kabupaten Seruyan, bisa terus fungsional dan warga tidak kesulitan melaluinya,” tukasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru