Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ruas Jalan Buntok-Kalahien Rusak Parah Pemprov Didorong Segera Perbaiki

  • Oleh Donny Damara
  • 03 Mei 2021 - 14:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng dari Komisi IV, H Achmad Rasyid mendorong Pemprov Kalteng agar segera memperbaiki ruas jalan Buntok-Kalahien yang mengalami rusak parah.

Pasalnya, ruas jalan tersebut merupakan salah satu akses penghubung antar Kabupaten yang sangat vital bagi masyarakat wilayah itu untuk menunjang berbagai sektor.

"Jika tidak segera ditangani, dikhawatirkan jalan itu akan mengalami kerusakan yang lebih parah lagi, maka akan berdampak pada sejumlah sektor," ujarnya, Senin, 3 Mei 2021.

Dia menjelaskan, kerusakan jalan tersebut diduga akibat sering dilintasi angkutan berkapasitas besar, sehingga kendaraan yang melintas tak jarang harus secara bergantian.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat yang melintasi jalan tersebut supaya berhati-hati terutama pada saat jalan dalam kondisi basah akibat diguyur hujan.

"Sembari menunggu tindak lanjut dari Pemprov untuk menangani jalan itu, pengendara yang melintas kita harap berhati-hati, untuk menghindari sesuatu dan lain hal yang tidak diinginkan," tandasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru