Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Selat Rutin Semprotkan Cairan Disinfektan Area Mako untuk Cegah Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Mei 2021 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Selat rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan di area Mako Polsem setempat sebagai salah satu upaya dalam mencegah penularan covid-19.

Kapolsek Selat AKP Krisistya Artantyo, menyampaikan anggotanya melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala ke setiap ruangan personel hingga tempat pelayanan masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penularan covid-19 agar tidak ada anggota Polsek maupun masyarakat yang tertular virus," kata AKP Krisistya, Senin 3 Mei 2021.

Kapolsek menuturkan dalam upaya pencegahan covid-19 ini tidak hanya penyemprotan dilakukan, juga menyediakan sarana cuci tangan, mewajibkan menggunakan makser di area Mako dan lainnya.

"Penerapan protokol kesehatan kita lakukan di Mako Polsek Selat, agar meminimalisir penyebarannya," ucapnya.

Selain itu, dia juga mengimbau rekan-rekan Polsek agar selalu menjaga kebersihan diri, wajib menggunakan masker saat bertugas serta menerapkan jaga jarak fisik saat bertemu dengan masyarakat ataupun sesama personel Polsek.

"Karena mencegah lebih baik daripada mengobati, dan diharapkan tentunya pandemi ini bisa segera berakhir," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru