Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Paser Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bapak dan Anak Tewas Terlibat Kecelakaan di Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 03 Mei 2021 - 14:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Agau (53) dan Iwan (20), merupakan bapak dan anak tewas karena terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Mahir Mahar Km 14,5 Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sebangau Kota Palangka Raya, Senin 3 April 2021.

Kasatlantas Polresta Palangka Raya AKP Rikki Operiady mengatakan, bermula mobilio KH 1160 NB yang dikemudikan Gunawan (34) warga Kabupaten Katingan melaju dari arah Palangka Raya menuju Banjarmasin.

Sementara, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion KH 4345 TP melaju berlawanan arah yakni dari Kabupaten Pulang Pisau ke Palangka Raya.

Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), entah kenapa Yamaha Vixion oleng ke kanan masuk ke jalur mobil. Karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi Kecelakaan.

Korban tewas akibat luka dibagian belakang kepala robek dan luka lecet dibagian tangan serta kaki.

"Berdasarkan dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi yang mengetahui kejadian, kecelakaan terjadi diduga kelalaian dari pengendara Sepeda motor. Karena berkendara dengan kecepatan tinggi dan kurang memperhatikan arus lalu lintas yang ada disekitarnya," kata Kasatlantas saat dikonfirmasi di ruangannya.

Dia menjelaskan, setelah kejadian kedua korban dilakukan evakuasi ke Rumah Sakit dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk penanganan medis.

"Kedua korban setelah sempat dilakukan perawatan secara intensif oleh tenaga medis, akhirnya korban tidak tertolong dan mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 11.00 WIB," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru