Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Selayar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasien Covid-19 Meninggal Dunia di Barito Timur Kembali Bertambah

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 03 Mei 2021 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Satu pasien positif covid-19 di Kabupaten Barito timur meninggal dunia. Dengan itu, total pasien positif meninggal dunia menjadi 17 orang.

Ketua Bidang Penanganan Kesehatan Satgas Penanganan Covid-19 Barito Timur, Jimmi WS Hutagalung menjelaskan pasien tersebut meninggal pada Minggu, 2 Mei 2021.

"Pasien meninggal dunia bernama nyonya NK, usia 59 tahun asal Desa Tampa Kecamatan Paku," ungkap Jimmi di Tamiang Layang, Senin 3 Mei 2021.

Selain pasien meninggal dunia, lanjut Kepala Dinas Kesehatan Barito Timur ini, pada hari yang sama terdapat 10 pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh dan 1 kasus positif baru.

"Yang sembuh atas nama nyonya Y dari Desa Bagok, nyonya PA dari Kelurahan  Tamiang Layang, tuan M dari  Desa Matabu, nyonya H dan tuan H dari Desa Banyu Landas serta tuan E, nyonya T, nyonya EH, nyonya RS dan anak SEF dari Desa Jaar," jelasnya.

"Sedangkan kasus positif baru atas nama nyonya N dari Desa Tampa," lanjut Jimmi.

Hingga hari ini, akumulasi positif covid-19 Barito Timur menjadi 1.043 kasus, dengan rincian 995 orang telah sembuh, 31 orang masih dalam perawatan dan 17 orang meninggal dunia.

Sebaran 31 pasien yang masih dirawat berasal dari Kecamatan Dusun Timur 20 orang, Karusen Janang 4 orang, Paku 4 orang, Dusun Tengah 3 orang, Paju Epat 3 orang, Benua Lima 3 orang, Awang 2 orang dan Kecamatan Patangkep Tutui 2 orang. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru