Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Balikpapan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Selatan Apresiasi PDAM Tirta Barito Bagikan Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

  • Oleh Uriutu
  • 04 Mei 2021 - 18:45 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri mengapresiasi kegiatan PDAM Tirta Barito membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di lingkungan kerja PDAM.

“Kita mengapresiasi attas kepedulian PDAM Tirta Barito di Bulan Suci Ramadan ini membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di lingkungan PDAM,” kata Eddy Raya Samsuri saat menghadiri kegiatan pembagian sembako, Selasa, 4 Mei 2021.

Ia mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan kepedulian Badan Usaha Milik Daerah terhadap masyarakat. Ini juga menjadi contoh bagi perusahaan yang lainnya agar melakukan hal yang sama.

Ia pun meminta PDAM tirta Barito terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena air bersih merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi. Semoga kedepan, sambung dia, bisa menambah pamasangan bagi pelanggan baru .

Menurutnya, pandemi COVID-19 ini membuat ekonomi terpuruk tidak hanya di Indonesia, namun juga di Kabupaten berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

Sementara itu, Direktur PDAM Buntok, Rona Cipta menambahkan, dalam kegiatan berbagi kasih ini pihaknya menyalurkan 150 paket sembako kepada warga dilingkungan kerja PDAM.

“Semoga bantuan tak seberapa ini bisa bermanfaat serta membantu meringankan beban mereka,” ucap dia.

Ia pun berjanji akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terhadap air bersih, apalagi menjalang hari Raya Idul Fitri. (URIUTU DJAPER/B-7)

Berita Terbaru