Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Gelar Latihan Pra Operasi Ketupat Telabang 2021

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 04 Mei 2021 - 20:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebagai bentuk kesiapan menghadapi hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Polda Kalteng menggelar latihan Pra Operasi Ketupat Telabang 2021.

Latihan Pra Operasi Ketupat Telabang 2021 tersebut dilaksanakan di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng pada Selasa, 4 Mei 2021.

Latihan itu dibuka oleh Karoops Polda Kalteng Kombes Pol Andreas Wayan Wicaksono mewakili Kapolda Irjen Pol Dedi Prasetyo dan dihadiri sejumlah pejabat utama serta personel yang terlibat.

Andreas Wayan mengatakan, bahwa kegiatan pra operasi ketupat telabang 2021 bertujuan untuk menyatukan visi misi dalam langkah dan upaya untuk menjaga keamanan saat hari raya Idul Fitri dan mendukung pemerintah dalam hal pelarangan mudik. 

"Kami berharap, pelaksanaan dilapangan nantinya bisa maksimal, karena kata Andreas, kegiatan ini setiap tahunnya dilaksanakan, namun bedanya kali ini ditambah dengan penyekatan Arus Mudik dimasa pendemi Covid 19 ini,” jelasnya.

Operasi Ketupat Telabang ini dilaksanakan selama 12 hari yakni mulai 6 - 17 Mei 2021 dengan melibatkan 127 personel Polda Kalteng.

"Semoga hasilnya maksimal dan kita juga berharap klaster baru Covid 19 tidak bermunculan pasca Hari Raya Idul Fitri nanti," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru