Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nunukan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Imbauan Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas kepada Penerima Beasiswa

  • Oleh Magang 1
  • 04 Mei 2021 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gunung Mas, Binartha mengimbau kepada peserta didik yang telah menerima beasiswa program Gunung Mas Pintar, agar menggunakan beasiswa itu untuk kepentingan sekolah.

“Beasiswa program Gunung Mas Pintar mulai disalurkan kepada sejumlah peserta didik. Saya harap beasiswa digunakan secara efektif untuk kepentingan bersekolah,” ujarnya, Selasa 4 Mei 2021.

Dia juga meminta kepada orangtua atau wali dari peserta didik, agar memastikan beasiswa benar-benar digunakan untuk kepentingan sekolah.

Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) ini menuturkan, kepentingan sekolah yang dimaksud di sini seperti buku tulis, pensil, bolpoin, dan lain sebagainya.

Dengan adanya beasiswa ini maka diharap peserta didik di kabupaten berjuluk Habangkalan Penyang Karuhei Tatau semakin semangat dalam belajar dan menuntut ilmu. 

Sebelumnya, Bupati Gumas Jaya S Monong menyalurkan beasiswa Gunung Mas Pintar secara simbolis kepada perwakilan peserta didik, setelah Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, di halaman kantor bupati, Senin 3 Mei 2021. (MAGANG/B-11)

Berita Terbaru