Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Natuna Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelepasan Tugas Kasi Datun Kejari Kobar Dikemas dengan Silaturahmi Ramadan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 05 Mei 2021 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pelepasan pindah tugas Kasi Perdata dan Tata Usaha  Negara (Datun) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotawaringin Barat (Kobar), Budi Sulistyo menjadi Kasi Pidana Umum di Kejari Kendal Jateng dikemas dalam silaturahmi Ramadan jajaran kejari, Selasa, 4 Mei 2021.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kobar Dandeni Herdiana mengatakan jabatan yan ditinggalkan Budi Sulistyo bakal digantikan oleh mantan Kasubsi Penyidikan Pidana Khusus Kejari Kotim, Pandu.

"Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi bisa bertugas di Kobar. Pelepasan tugas Kasi Datun dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Dandeni Herdiana.

Dia mengatakan, mengatakan pasca berpindahtugasnya pejabat lama, harapannya pejabat baru bisa segera berkoordinasi untuk melaksanakan tugas di Kejari Kobar.

Sehingga, dengan terus dilakukannya koordinasi, bila nanti sudah melaksanakan tugasnya di Kejari Kobar pejabat baru bisa langsung bertugas sesuai tupoksinya.

"Pekerjaan rumah Kasi Datun di Kejari Kobar cukup banyak sebagai pengacara negara. Di antaranya pengamanan aset negara milik Pemkab Kobar yaitu Kantor DPRD dan Pasar Sayangan, serta pengamanan aset milik PT Pelindo III Pelabuhan Bumi Harjo," pungkasnya. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru