Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Remaja Tikam 3 Anak dan 2 Staf Penitipan Anak Hingga Tewas

  • Oleh ANTARA
  • 05 Mei 2021 - 11:36 WIB

BORNEONEWS, Sao Paulo - Seorang remaja memaksa masuk pusat penitipan anak di Braziil selatan dan menikam tiga anak serta dua staf hingga tewas, Selasa 4 Mei 2021 sebelum dilumpuhkan oleh polisi.

Menteri Pendidikan setempat Gisela Hermann menggambarkannya sebagai "adegan mengerikan" di fasilitas di Sausades, sebuah kota di Negara Bagian Santa Catarina.

Melalui telepon ia mengatakan kepada Reuters bahwa seorang guru perempuan dan asisten pendidikan ikut tewas.

Menurutnya, anak-anak lain kemungkinan akan dirawat di rumah sakit sebagai akibat serangan tersebut.

Silvia Fernandes dos Santos, anggota dewan sekolah setempat, menyebutkan bahwa serangan terjadi sekitar pukul 10:00 waktu setempat.

Remaja itu pun lantas dibawa ke sel tahanan setelah berupaya melakukan bunuh diri, katanya. "Ia berupaya untuk ... bunuh diri, tetapi gagal. Sehingga ia dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dipindahkan. Masyarakat sangat marah dan ingin memberikan keadilan versinya sendiri," kata dos Santos kepada Reuters via telepon.

Kepolisian Koat Chapec, dekat Sausades, mengatakan sedang menyelidiki insiden tersebut, namun tidak dapat langsung memberikan informasi apa un. Departemen keamanan masyarakat Santa Catarina tidak menanggapi permintaan untuk berkomentar.

Sumber: Reuters/ANTARA

Berita Terbaru