Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jembrana Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bawa Sabu ke Rumah Teman untuk Diedarkan

  • Oleh Naco
  • 05 Mei 2021 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Asmuni Kasanov alias Utuh menyebutkan kalau dirinya diamankan di kediaman rekannya. Di mana saat itu dia berencana mau jual Sabu.

"Sabu itu mau saya jual rencananya, tapi saat itu saya diamankan di kediaman rekan saya," ucap terdakwa saat sidang, Rabu, 5 Mei 2021.

Kepada hakim maupun jaksa terdakwa mengaku diamankan Anggota Satreskoba Polres Kotawaringin Timur, saat dilakukan penggeledahan dari terdakwa ditemukan narkotika jenis sabu sebanyak 2 paket. 

Terdakwa menyebut diamanakan pada Rabu,24 Maret 2021 pukul 13.30 Wib di Jalan Baamang Tengah I, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang,  Kabupaten Kotawaringin Timur.

Adapun barang bukti yang ditemukan berupa sabu 1 paket, yang disimpan dalam dompet dan 1 paket disimpan dalam saku celana beserta 16 lembar plastik klip dan ponsel ditemukan di lantai.

Kepada hakim terdakwa mengaku beli sabu dengan Ayi seharga Rp 6,5 juta dengan berat 5 gram dan mereka melakukan transaksi di Jalan Bumi Raya I, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Sabu itu kemudian dibagi oleh terdakwa di mana sebagian sudah ada yang laku terjual dan sebagian ada yang sudah digunakannya, sementara itu yang diamankan merupakan sisanya saja. (NACO/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru