Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kepulauan Riau Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lansia Sebatang Kara Ditemukan Meninggal di Palangka Raya, Ditemukan Uang Rp 105 Juta, Keberadaan Keluarganya Belum Diketahui

  • Oleh Donny Damara
  • 05 Mei 2021 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang lansia bernama Hartini ditemukan meninggal dunia di kediamannya Jalan Tjilik Riwut, Km 17 Kota Palangka Raya tadi malam.

Wanita yang kesehariannya berjualan atau memiliki sebuah warung ini diketahui tinggal seorang diri, sebab suaminya yang bernama Kasani telah lama meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan dari Lurah Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Yulianti mengatakan kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian setempat.

"Beliau ditemukan meninggal dunia di atas tempat tidurnya, setelah dilakukan visum oleh pihak kepolisian tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dan untuk tes Covid-19 juga hasilnya negatif, ternyata terkena serangan jantung," ungkap Yulianti saat di mintai keterangan oleh Borneonews, Rabu, 5 Mei 2021.

Yulianti menjelaskan, berdasarkan keterangan warga sekitar dari pagi hingga sore kemarin almarhum Hartini ini tidak membuka warungnya, biasanya setiap hari berjualan.

Merasa curiga dengan keadaan tersebut, warga bersama dengan RT setempat mendobrak pintu kediamannya dan ditemukan dalam kamar sudah tidak bernyawa atau meninggal dunia.

Yulianti juga mengungkapkan bahwa di dalam rumah Hartini ditemukan uang sekitar Rp. 105  juta dan buku rekening bank yang isi saldonya sekitar Rp. 15 juta.

Foto anak-anak almarhumah Hartini
Foto anak-anak almarhumah Hartini

"Untuk uang dan rekening bank yang didapatkan tersebut sudah diamankan oleh pihak kepolisian," ujarnya.

Diterangkannya bahwa untuk sanak saudara almarhum Hartini ini di Kota Palangka Raya sendiri masih belum diketahui. Namun berdasarkan informasi almarhumah memiliki anak yang saat ini tinggal di Lampung.

Berita Terbaru