Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Keerom Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Putus Roda, Truk Bermuatan Semen Terguling

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 Mei 2021 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Telah terjadi kecelakaan tunggal, truk bermuatan semen terguling di jalan Bendaha Kumai, Desa Sungai Tendang, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, pada Rabu, 5 Mei 2021, sekitar pukul 09.00 WIB.

Peristiwa tergulingnya truk bermuatan semen tersebut, terjadi tepat didepan seorang pengendara bernama Udin. Saat itu ia sedang melakukan perjalanan menuju arah Desa Natai Raya.

Udin mengatakan, jika truk bermuatan semen tersebut berjalan dari arah Kumai menuju Auri atau arah Pangkalan Lima, saat itu truk melaju dengan kecepatan sedang. Saat berada di Jalan Bendaha Kumai, tiba - tiba roda belakang putus dan terguling.

"Kejadiannya tepat didepan saya, tiba - tiba roda belakang sebelah kiri truk pengangkut semen itu putus dan oleng kekiri lalu terguling. Sejumlah semen pun tumpah ke jalan," kata Udin saat dibincangi Borneonews.

Udin mengungkapkan, bahwa atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun kejadian tersebut sempat menyita perhatian pengendara lain. Banyak pengendara yang berhenti untuk melakukan pertolongan.

Udin menjelaskan, jika truk tersebut dikendarai oleh seorang remaja. Namun, ia pun tak mengetahui apakah ia sudah memiliki surat izin mengemudi atau belum.

"Supirnya masih kecil, tapi ga tau udah punya SIM atau belum. Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, supirnya alhmdulillah selamat," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru