Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pegawai Diskominfo dan Statistik Seruyan Jalani Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Mei 2021 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Seruyan, terus dilakukan dengan menyasar secara bergiliran seluruh SKPD di lingkungan pemerintah kabupaten setempat. 

Hari ini, Rabu 5 Mei 2021, giliran pegawai di lingkungan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfo)  Kabupaten Seruyan, menjalani penyuntikan vaksinasi Covid-19.

Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Seruyan,  Sugian Noor menyampaikan ucapan  terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Seruyan, yang telah memberikan kesempatan kepada pegawai setempat  untuk  dilakukan vaksinasi Covid-19.

“Mudah-mudahan melalui  vaksinasi ini, ada kekebalan dalam upaya melawan pandemi Covid-19, sehingga seluruh pegawai Diskominfo dan Statistik dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Sugian Noor.

Dia menjelaskan, dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, pegawai Diskominfo  yang terdaftar sebagai penerima vaksin sebanyak 58 orang.

“Kami siap mensukseskan program vaksinasi Covid-19 yang saat ini terus dilaksanakan pemerintah, sehingga diharapkan akan dapat mencegah penularan Covid-19,” ungkapnya.

Namun, Sugian berharap, meskipun telah menjalani vaksinasi, seluruh pegawai di lingkungan Diskominfo Kabupaten Seruyan, tetap disiplin dalam menerapan protokol kesehatan. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru