Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Kawan Ditangkap, Tersangka Curanmor ini Pilih Menyerahkan Diri

  • Oleh Ramadani
  • 06 Mei 2021 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Polres Barito Utara mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor di Jalan Wonerejo, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah.

Dalam kasus ini ada 3 orang yang diamankan. Satu di antaranya memilih menyerahkan diri. Ada tiga tersangka yakni AP (20) dan 2 pelaku lainnya masih di bawah umur.

Kronologisnya, polisi menangkap 2 tersangka di bawah umur awalnya pada Senin, 3 Mei 2021. Lantaran mendengar kawannya tertangkap, tersangka AP memilih menyerahkan diri ke Polres Barito Utara.

“Tersangka AP menyerahkan diri ke Polres Barito Utara dan mengakui perbuatannya. Dia didampingi keluarganya,” kata Kasat Reskrim Polres Barito Utara, AKP M Tommy Palayukan, Rabu, 5 Mei 2021.

Tiga tersangka mengaku mencuri sepeda motor Honda Scoopy warna merah putih di Jalan Wonerejo, Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah pada Minggu 2 Mei 2021 sekitar pukul 23.00 WIB.

Tersangka di bawah umur juga mengakui telah melakukan pencurian sepeda motor Honda Sonic di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, pada Rabu, 21 April 2021.

Tersangka dikenakan pasal Pasal 363 Jo 362 KUHPidana. Sementara untuk anak yang masih di bawah umur akan diberikan diversi dan pendampingan. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru