Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Grobongan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakanwil Kemenag Kalteng: Purna Tugas Bukan Akhir Silahturahmi

  • Oleh Nopri
  • 06 Mei 2021 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Abdul Rasyid mengatakan purna tugas bukan akhir dari silaturahmi.

Hal itu mengingat beberapa pejabat struktural dan staf pelaksana pada di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah memasuki purna tugas.

"Saya minta para pejabat dan pegawai yang purna tugas tetap berkontribusi untuk pelaksanaan tugas dan fungsi di Kemenag Kalteng," katanya, Kamis, 6 Mei 2021.

Abdul Rasyid menjelaskan nama-nama penjabat dan pegawai yang sudah purna tugas di ruang lingkup Kanwil Kemenag Kalteng yakni H. Baihaqi, Abdul Hadi, Bahrani, dan Wahidah.

"Atas nama instansi dan atas nama pribadi saya mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang purna tugas atas segala pengabdian dan dedikasinya sebagai ASN selama di Kemenag Kalteng," tuturnya.

Baihaqi mewakili rekan purna tugas lainnya, menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas dukungan semua pihak selama dirinya menjalankan tugas sebagai pegawai Kemenag Kalteng.

"Saya meminta maaf jika ada hal yang tidak berkenan selama melaksanakan tugas. Manusia merupakan tempatnya salah dan khilaf, maka pasti ada hal-hal yang kurang berkenan," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru