Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HY Sambangi Anies Bahas Persoalan Partai Demokrat

  • Oleh ANTARA
  • 07 Mei 2021 - 06:31 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Gedung Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis 6 Mei 2021 membahas persoalan partai sekaligus memohon doa agar tetap solid.

"Partai Demokrat baru saja melewati ujian yang tidak sederhana. Insya Allah ini akan membuat kepemimpinan makin solid, partai juga makin solid, dan memberi manfaat bagi semua," kata Anies di Gedung Balai Kota DKI Jakarta.

Anies juga mengatakan telah berdiskusi dengan AHY terkait berbagai macam tantangan yang ada di Ibukota.

"Saya sampaikan apresiasi kepada mas Agus dan seluruh jajaran Partai Demokrat yang selama ini telah bekerja sama. Kami terimakasih atas kesempatan untuk menerima dan bersilaturahmi untuk sore hari ini," tuturnya.

Diketahui, beberapa waktu lalu, Partai Demokrat yang dipimpin AHY menemukan masalah usai terpilihnya Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Deliserdang, Sumatera Utara.

KLB di Deliserdang itu dipandang oleh kepengurusan AHY sebagai upaya kudeta partai, yang akhirnya berbagai cabang partai dibeberapa daerah termasuk Jakarta membuat pernyataan tetap setia pada kepemimpinan AHY yang merupakan putra dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

ANTARA

Berita Terbaru