Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Seruyan Terima Bantuan Masker

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 Mei 2021 - 15:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan  menerima bantuan  alat pelindung diri berupa masker dari PT. Gawi Bahandep Sawit Mekar.

Bantuan sebanyak 1000 masker ini, di serahkan perwakilan PT. Gawi Bahandep Sawit Mekar kepada Ketua PWI Seruyan M Yadi, Jumat, 7 Mei 2021.

"Alhamdulilah kami kembali  mendapatkan bantuan  masker, ditengah wabah Covid-19 yang masih terjadi  saat ini," ujar M Yadi.

Menurutnya, masker merupakan pelindung diri, yang  sangat dibutuhkan  para jurnalis saat bekerja, agar bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Kami sangat berterimakasih dengan bantuan ini, karena masker sangat dibutuhkan, untuk menunjang tugas liputan di tengah pandemi Covid-19," katanya.

Dia juga berpesan kepada para wartawan di Seruyan yang bertugas dilapangan untuk peliputan, agar selalu menjaga diri dan menerapkan protokol kesehatan.

“Profesi wartawan sering bertemu dengan banyak orang, baik saat wawancara maupun peliputan kegiatan, sehingga protokol kesehatan sudah seharusnya diterapkan agar tetap produktif dan aman Covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru