Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berbagi Berkah Ramadan, PWI Barito Selatan Bagikan Sembako

  • Oleh Uriutu
  • 08 Mei 2021 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Jajaran PWI Barito Selatan melaksanakan bakti sosial membagikan 100 paket sembako kepada warga kurang mampu di sekretariat PWI, Sabtu, 8 Mei 2021.

Ketua PWI Barsel, M Hamdan mengatakan, bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian PWI kepada sesama, khusus bagi warga kurang mampu. Serta merupakan agenda rutin selalu dilaksanakan setiap tahun pada momen hari besar keagamaan.

Bukan hanya membagikan informasi, lanjut dia, PWI Barsel juga hadir di tengah masyarakat untuk berbagi kepada warga membutuhkan.  

“InsyaAllah tepat sasaran, karena sebelum menyalurkan, tim terlebih dahulu melakukan penelusuran secara akurat, kepada siapa paket sembako ini kita bagikan. Kita berharap semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya,” kata M. Hamdan.

Ia membeberkan, PWI Barsel setiap tahun selalu melaksanakan bakti sosial khususnya pada hari besar keagamaan dengan berbagi kepada warga kurang mampu.

Tidak hanya menjelang hari Raya Idul Fitri, namun juga menjelang Natal dan Tahun Baru juga dilaksanakan kegiatan seperti ini.

Ia membeberkan, dalam kegiatan ini pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan, warga yang menerima paket wajib menggunakan masker dan menjaga jarak. Hal ini dilakukan agar tidak menimbulkan kerumunan.

“Kita para wartawan yang tergabung di PWI juga ingin ikut berbuat meski dengan segala keterbatasan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga,” ucap dia.

Pihaknya juga terus mengingatkan kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker.

Sementara itu, Ketua Panitia Baksos, Uriutu Djaper menambahkan, sembako yang dibagikan ini berjumlah 100 paket, peruntukannya khusus bagi warga kurang mampu.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, baik Pemkab Barsel, Polres, SOPD dan sejumlah perusahaan yang telah membantu sehingga kegiatan ini terselenggara dengan baik,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-7)

Berita Terbaru