Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satu Pasien Covid-19 Barito Timur Meninggal Dunia

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 08 Mei 2021 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Satu orang lagi pasien positif covid-19 di Kabupaten Barito Timur meninggal dunia.

Ketua Bidang Penanganan Kesehatan Satgas Penanganan Covid-19 Barito Timur, Jimmi WS Hutagalung menerangkan, pasien yang meninggal dunia bernama tuan U, usia 55 tahun, warga Desa Bentot Kecamatan Patangkep Tutui.

"Meninggal kemarin hari Jumat, 7 Mei 2021," ungkap Jimmi di Tamiang Layang.

Dia menambahkan, selain data pasien meninggal dunia, pada hari yang sama terdapat 12 kasus positif baru dan 5 orang pasien yang dinyatakan sembuh.

"Kasus positif baru yaitu nyonya RS dari Patung, tuan S dari Tamiang Layang, tuan SM, tuan FN, tuan S, tuan B, tuan IS, tuan FH dan tuan A dari Jaweten, tuan YE dari Jaar, tuan Y dari Dayu serta tuan H dari Kamp PT Rimau," papar Jimmi.


Sedangkan pasien yang sembuh bernama nyonya R dari Desa Jaweten, nyonya M dari Desa Karusen Janang, tuan B dari Kelurahan Tamiang Layang, nyonya CW dari Desa Karang Langit dan tuan BS dari Desa Kotam.

Hingga hari ini, akumulasi positif covid-19 Barito Timur menjadi 1.056 kasus, dengan rincian 1007 orang telah sembuh, 31 orang masih dalam perawatan dan 18 orang meninggal dunia.

Sebaran 31 pasien yang masih dirawat berasal dari Kecamatan Dusun Timur 18 orang, Paku 4 orang, Dusun Tengah 2 orang, Paju Epat 2 orang, Awang 2 orang, Karusen Janang 2 orang dan Kecamatan Patangkep Tutui 2 orang. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru