Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Warofen Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fajrurrahman Ditunjuk Jadi Pj Sekda Kotim, ini Kata Sejumlah Tokoh

  • Oleh Naco
  • 09 Mei 2021 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Penunjukan Fajrurrahman sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur oleh Gubernur Kalimantan Tengah dianggap langkah tepat.

Melihat dari jejak rekannya, Fajrurrahman merupakan birokrat senior di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Terkait hal tersebut, Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah, Abdul Hafid mengaku mendukung dengan penunjukan tersebut. Bahkan, Fajrurrahman sangat berpeluang besar menjadi Sekda definitif.

"Beliau birokrat senior, mantan aktivis pemuda. Saya yakin beliau bisa jadi jembatan komunikasi baik dari dalam maupun luar birokrasi," kata Hafid, Minggu, 9 Mei 2021.

Menurut Hafid selama ini juga Fajrurrahman juga sudah beberapa kali menjabat sebagai kepala dinas, baik itu Kepala Dinas Pertambangan dan Energi, serta kini sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Timur.

Bahkan, Fajrurrahman juga merupakan salah satu kandidat saat lelang jabatan Sekda Kotawaringin Timur beberapa waktu lalu.

"Jadi kalau soal pengalamannya tidak kita ragukan lagi. Selama ini hubungan beliau dengan kalangan ASN juga sangat baik," tegasnya.

Secara tegas Hafid mengatakan sangat mendukung jika Fajrurrahman bisa sebagai sekda definitif. (NACO/B-11)

Berita Terbaru