Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musi Rawas Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Motor Terbakar di Kompleks Pasar Blauran Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 Mei 2021 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah motor merk honda Vario KH5827 FV terbakar di Jalan MT Haryono, Kompleks Pasar Blauran, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu, 9 Mei 2021.

Posisi motor bahkan masih dikendarai pemiliknya yang bernama Suparno bersama istrinya ketika api mulai muncul. Beruntung, saat itu mereka berhasil selamat meskipun motornya hangus terbakar. 

Kejadian tersebut sempat menggegerkan pedagang dan pengunjung di kompleks pasar tersebut. Apalagi, saat itu aktivitas warga cukup padat.

"Saat motor tersebut terbakar, banyak yang kaget dan panik," kata Adam Khalid, salah seorang pedagang di sekitar kejadian.

Motor tersebut terbakar sekitar pukul 10.35 WIB. Belum diketahui persis penyebab terbakarnya. Namun diduga ada kebocoran BBM yang mengenai percikan api dari sistem pengapian motor.

Kabid Perparkiran Dinas Perhubungan Kotim, Nanang Suriansyah mengatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

"Tadi kebetulan kami melakukan pengawasan di lokasi kejadian. Tidak ada korban baik pemilik motor maupun orang sekitarnya," kata Nanang.

Saat ini, kejadian tersebut ditangani oleh jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotim. Guna penanganan lebih lanjut, terutama penyebab terjadinya kebakaran motor tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/)

Berita Terbaru