Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pakpak Bharat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jurnalis Kapuas Bagikan Takjil dan Masker kepada Pengendara

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Mei 2021 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sejumlah jurnalis di Kabupaten Kapuas, menggelar aksi sosial berupa pembagian takjil berbuka puasa, dan masker kepada pengendara yang melintas di lampu merah kawasan simpang tugu Adipura, Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas, Senin, 10 Mei 2021.

Kegiatan tersebut diikuti sejumlah jurnalis setempat, baik dari media online, cetak, dan elektronik. Mereka secara langsung turun ke jalan membagikan takjil dan masker kepada warga.

“Hari ini kami kumpulan jurnalis di Kapuas, membagikan takjil dan masker.
Melalui Bulan Suci Ramadan kita tingkatkan kepedulian dan persaudaraan," kata salah satu koordinator aksi, Sri Hayati seusai kegiatan.

Lebih lanjut, dengan terlaksananya kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian dari insan pers di Kapuas terhadap sesama di bulan yang penuh berkah ini.

Sementara itu, wartawan senior Ahmad Suhaili yang juga turun langsung di lokasi itu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekda Kapuas, Kepala Dinsos, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kominfo, Kepala BPKSDM, dan Kepala BPBD yang telah mendukung dan berpartisipasi atas terlaksananya kegiatan tersebut.

"Ucapan terima kasih atas support dan dukungan semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini," ucap Suhaili. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru